Latest Music :
Home » » Film Nenek Gayung The Movie 2012

Film Nenek Gayung The Movie 2012

Selasa, 20 Maret 2012 | 0 komentar

Film Nenek Gayung April 2012 | Sinopsis Nenek Gayung The Movie 2012 Terbaru: Film Horor Indonesia Terbaru 2012 diangkat dari kisah nyata tentang mitos "Nenek Gayung" yang sempat heboh di Jakarta akhir tahun 2011. Film terbaru 2012 Indonesia bergenre horor misterikomedi produksi Movie Eight dan Unlimited Production, dibintangi Zaki Zimah, Nikita Mirzani, Yadi Sembako ini segera tayang di Bioskop April 2012.

Nenek Gayung The Movie 2012

Buat sobat yang suka film horor comedy dan penasaran dengan Film Bioskop terbaru ini, berikut tentang Sinopsis dan Pemain Nenek Gayung the Movie 2012.

* Sinopsis Nenek Gayung The Movie 2012
Sosok Nenek misterius yang sempat heboh dibicarakan semua orang di Jakarta pada Desember 2011. Seorang Nenek yang dipanggil dengan sebutan Nenek Gayung ini, selalu membawa gayung dan tikar pandan untuk memandikan korbannya. Banyak yang bilang dan percaya, kalo ketemu sama Nenek Gayung ini jangan pernah ngajak bicara. Konon, udah banyak korban yang menemui ajalnya setelah bertemu dan bicara dengan Nenek Gayung ini.
Siapakah sebenarnya sosok Nenek Gayung ini? Mengapa ia selalu membawa gayung dan memandikan korbannya? Dan, bagaimana caranya agar selamat dari kejarannya?
Sebuah film horor komedi yang menghibur, tunggu di bioskop April 2012.

* Nenek Gayung The Movie 2012
- Genre : Horror, Comedy
- Sutradara : Nuri Dahlia
- Produser : Bram Patunga
- Produksi : MOVIE EIGHT DAN UNLIMITED PRODUCTION
- Homepage : www.movieight.com

* Pemain Nenek Gayung The Movie 2012
- Zaki Zimah
- Nikita Mirzani
- Yadi Sembako

Penasaran dengan Film Comedy Horor yang diambil dari kisah nyata mitos Nenek Gayung ini? Ditunggu dan Saksikan Film Nenek Gayung The Movie di Bioskop mulai 19 April 2012. Sobat bisa nonton bareng temen, keluarga atau pacar tercinta, dijamin terhibur. Disalin Arie Pinoci sumber 21cineplex.com.
Share this article :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. gudang musik Online - All Rights Reserved
Template Modify by Creating Website
Proudly powered by Free Blogger Template